Sukses

Parenting

Bayi Tak Jadi Menangis Saat Mendengar Suara Ibu Untuk Pertama Kalinya

Suara ibu memang menenangkan dan menyembuhkan. Itulah yang membuat bayi selalu mudah terlelap dalam timangan seorang ibu. Dalam pelukan ibu juga ada sebuah kehangatan yang nyaman. 

Seorang bayi yang baru berusia 7 minggu bernama Lachlan akan menunjukkan pada kita bagaimana berkhasiatnya suara seorang ibu. Ia sesungguhnya adalah bayi yang didiagnosa mengalami kehilangan fungsi mendengar, dan ini yang terjadi saat ia mendengar suara sang ibu untuk pertama kalinya. 

Video copyright Youtube/Toby Lever

Awalnya Lachlan sempat merasa kurang nyaman dan sepertinya agak terjepit saat dipasangi alat bantu dengar. Ia sudah rewel dan ingin menangis. Namun saat mendengarkan suara ibunya, tiba-tiba rasa sakit dan rewelnya itu sirna. 

Pelan-pelan Lachlan mencoba mengenali suara di sekitarnya. Ia kemudian sesekali nampak tertawa, disambut suara keluarga besarnya yang menyapa bayi kecil itu. Sepertinya suara sang ibu membuatnya tenang dan sambutan para keluarganya membuat Lachlan merasa bahwa ia mulai menyukai suara-suara di sekelilingnya. 

Video yang diunggah akhir Agustus lalu ini menjadi hits dalam waktu kurang dari sepekan. Reaksi polos Lachlan dilihat hingga 3 juta kali di Youtube. Mengesankan ya? Karena ibu adalah malaikat, bahkan suaranya bisa membuat hati merasa tenang dan damai. So heartwarming video.. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading