Sukses

Parenting

Sesuatu yang Langka Terjadi di Generasi Ketiga Keluarga Ini

Gimana ya rasanya tinggal dengan anggota keluarga yang memiliki saudara kembar? Memiliki saudara kembar pasti akan memberikan pengalaman unik tersendiri. Tapi bagaimana jika kita memiliki saudara kembar sekaligus ibu yang memiliki saudara kembar, ditambah lagi dengan melahirkan anak kembar? Wow! Sepertinya menyenangkan ya. Dan itulah yang dialami oleh Seorang wanita asal Newmarket, Suffolk bernama Stephanie Procter.

Melahirkan Bayi Kembar Perempuan Identik di Generasi Ketiga
Dilansir dari dailymail.co.uk, Stephanie melahirkan dua bayi perempuan kembar identik pada tanggal 2 Juli 2014. Kedua bayi perempuan itu diberi nama Honey dan Amelia dengan selisih waktu lahir hanya tiga menit saja.

Honey dan Amelia yang lahir kembar di generasi ketiga. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Stephanie memiliki saudara kembar yang bernama Gina Brackenbury. Dan ibunya yang bernama Marianne Flack juga memiliki saudara kembar bernama Valerie Taylor. Kini sebagai generasi ketiga, Stephanie telah melahirkan bayi perempuan kembar identik bernama Honey dan Amelia. Benar-benar kejadian langka, dalam tiga generasi berturut-turut ada keturunan anggota keluarga perempuan yang dilahirkan sebagai kembar identik.


Dilahirkan Sebagai Anak Kembar Membuat Stephanie Ingin Punya Anak Kembar
Stephanie mengungkapkan bahwa karena ia sendiri dilahirkan sebagai anak kembar, ia pun memiliki keinginan untuk punya bayi kembar perempuan. Pada usia 32 tahun, Stephanie sudah hamil hanya saja saat itu ia mengalami keguguran. Tapi kemudian di usianya yang ke-33, Stephanie hamil lagi dan saat usia kehamilannya memasuki usia 12 minggu, ia sangat senang karena tahu ia tengah hamil anak kembar.

Sebelum melakukan scan pengecekan kandungannya, Stephanie sempat berkata pada saudara kembarnya Gina bahwa sepertinya ia mengandung anak kembar. Dan ternyata memang benar bahwa dirinya sedang mengandung anak kembar.

Setelah Honey dan Amelia lahir, keduanya sempat terpisah selama 12 hari. Hal ini dikarenakan Honey yang mengalami gangguan perkembangan organ perutnya dan bahkan sempat harus mendapatkan operasi. Beruntung pada akhirnya ternyata Honey tak perlu melakukan operasi dan sekarang di usia mereka yang memasuki sembilan minggu, mereka sudah bisa tinggal di rumah bersama ibunya.

Kembar Identik Tiga Generasi Tinggal Berdekatan
Stephanie, saudari kembarnya Gina, dan kedua putri kembar identiknya tinggal berdekatan dengan ibunya. Rumah mereka hanya berbeda jarak lima mil saja. Stephanie sempat mengungkapkan bahwa semua anggota keluarga kembar yang ada di keluarga terjadi secara alamiah dan ini adalah sesuatu yang sangat langka. "Tiga pasang saudara kembar dalam satu garis keturunan keluarga benar-benar menakjubkan," katanya.

Tiga generasi kembar dalam satu garis keturunan (nenek, ibu, cucu). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Gina sebagai saudara kembar Stephanie juga merasa senang karena Stephanie bisa memiliki anak kembar. Ia juga menyebutkan bahwa hidup sebagai anak kembar itu sangat menyenangkan karena ia tak pernah merasa sendirian dalam hidupnya.

Sementara nenek Honey dan Amelia yang bernama Marianne sampai harus sering minta ijin cuti dari kerjanya untuk membantu Stephanie. Berdasarkan pengalamannya yang membesarkan dua anak kembar, ia menyadari betul bahwa tahun pertama akan menjadi tahun yang berat dalam membesarkan dua putri kembar identik. Tapi ia juga sangat senang karena Honey dan Amelia adalah cucu yang manis dan selalu terlihat bahagia. "Rasanya benar-benar menyenangkan. Sebelumnya ada saya dan saudara saya yang kembar, lalu kedua putri saya, dan kini kedua cucu saya. Mereka semua akan menjalani hidup dengan penuh suka cita," kata Marianne.

William Hill mengatakan bahwa ada tiga pasang anggota keluarga kembar dalam satu garis keturunan adalah satu kejadian yang langka. Kejadian ini bisa terjadi dengan rasio 1 banding 20.000. Wah, benar-benar langka dan unik ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading