Sukses

Parenting

Mengerikan, Pistol Sungguhan Khusus Anak Perempuan Telah Terjual Sebanyak 60.000

Saat anak-anak perempuan lain memainkan boneka, rumah-rumahan atau pistol mainan, anak-anak perempuan di Amerika Serikat dapat memiliki pistol sungguhan. Anda tidak salah baca, pistol sungguhan ini dibuat khusus untuk anak-anak perempuan. Yang membuat banyak orang kaget, para orang tua di sana justru bersemangat memperkenalkan senjata laras panjang ini pada anak perempuannya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Apakah Anda berani menggunakan pistol sungguhan? Anak-anak perempuan di Amerika Serikat justru menyukai benda yang satu ini. Warnanya cute yaitu pink, namun pistol ini adalah pistol sungguhan jenis kaliber 22 single shot. Pistol ini adalah versi anak-anak dari senjata api Crickett yang dijual di My First Rifle, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Para orang tua justru bergembira dengan adanya kepemilikan senjata untuk anak-anak mereka, walaupun usia anak-anak masih 4 hingga 10 tahun. Potret yang diambil pada artikel ini diambil di beberapa rumah anak perempuan yang memiliki pistol pink, foto diambil oleh An-Sofie Kesteleyn. Hal ini tentu saja menjadi kontroversi, karena budaya memiliki senjata api sudah diterapkan sejak kecil.

Tragedi Anak Perempuan Tak Sengaja Tewaskan Pelatih Menembak

Jika ingin mengingat tragedi fatal akibat penggunaan pistol sungguhan di kalangan anak-anak, Charles Vacca (39 tahun) tewas setelah kepalanya tertembak ketika mengajarkan anak perempuan menembak. Peristiwa tersebut terjadi di Arizona, Amerika Serikat. Sang anak tidak sengaja melakukan kesalahan memakai pistol, sehingga menewaskan pelatihnya. Mengerikan? Ya, karena anak-anak belum punya kesiapan mental menggunakan senjata sungguhan.

Pistol dilengkapi tas pink agar mudah dibawa kemana saja | Foto: copyright dailymail.co.uk

Senjata khusus anak-anak perempuan ini sudah terjual 60.000 buah dalam waktu satu tahun. Saat difoto, gadis-gadis kecil itu mengaku bahwa mereka memilikinya karena takut dengan setan, maling, zombie, dan hiu. Sehingga, orang tua mereka memberikan rasa aman dengan memberikan senjata sungguhan untuk mereka. Laporan terbaru menunjukkan ada peningkatan kematian akibat senjata di kalangan anak-anak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading