Sukses

Parenting

Manfaat Kepiting Bagi Ibu Menyusui (Part 4)

Dear Moms, kepiting ternyata memiliki berjuta manfaat ya. Tidak hanya untuk anak, tetapi juga untuk ibu menyusui. Kalau sudah membaca artikel sebelumnya, pasti sudah tahu dong dengan berjuta manfaat yang ada dalam kepiting.

Di dalam kepiting terdapat kandungan asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk tubuh. Nah, omega-3 ini tidak hanya baik untuk anak yang sedang dalam masa perkembangan, tetapi juga baik bagi ibunya yang sedang dalam masa menyusui.

Saat menyusui, hampir semua nutrisi yang Moms asup juga akan diserap oleh si kecil. Nah, salah satu makanan wajib yang harus ada di dalam menu sehari-hari adalah yang mengandung omega-3, salah satunya adalah kepiting.

Kalau sebelumnya kita sudah membahas bahwa omega-3 akan memberikan banyak keuntungan bagi yang mengonsumsinya, di mana salah satu keuntungannya adalah meningkatkan imunitas tubuh.

Nah, saat Moms mengonsumsi kepiting, yang mendapatkan manfaatnya tentu bukan hanya si kecil. Tetapi Moms juga merasakan manfaatnya, sehingga tubuh juga akan semakin sehat.

Dengan kondisi kesehatan ibu yang baik, maka kesehatan si kecil juga akan semakin baik. Terlebih saat menyusui, virus juga akan mudah masuk ke dalam tubuh, baik ke tubuh Moms maupun si kecil. Maka memang sebaiknya segera mengonsumsi makanan yang memperkuat imun agar keduanya sama sehat.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading