Sukses

Parenting

Manfaat dan Khasiat Bandeng Untuk Anak-Anak (Part 4)

Memiliki anak yang sedang dalam tahap perkembangan membuat kita harus ekstra hati-hati dalam memberikan asupan makanan kepadanya. Karena ini adalah masa emas di mana otak dan seluruh organnya sedang berkembang pesat.

Kalau kita sampai salah memberikan asupan nutrisi, anak yang seharusnya sehat, akan jadi kekurangan gizi dan akhirnya akan mengganggu perkembangan tubuh dan bahkan mentalnya.

Salah satu cara untuk memastikan si kecil tetap mendapatkan asupan makanan yang bergizi adalah dengan memberinya ikan bandeng. Mengapa bandeng? Karena di dalam ikan ini terdapat banyak kandungan asam lemak omega-3.

Jika selama ini banyak orang yang mengira kalau asam lemak omega-3 hanya ada di dalam ikan salmon dan di dalam ikan lainnya jumlahnya hanya sedikit. Maka segeralah tepis anggapan itu.

Karena ternyata di dalam ikan bandeng terdapat kandungan asam lemak omega-3 dalam kandungan yang sama tinggi. Nah, asam lemak omega-3 inilah yang sangat penting bagi perkembangan tubuh dan otak si kecil.

Dengan rutin mengonsumsi ikan bandeng, maka kemampuan si kecil untuk tetap fokus akan semakin baik. Selain itu, mereka akan bisa menangkap pelajaran dengan lebih baik. Selain secara visual mereka akan jauh lebih baik, secara fisik pun akan terlihat jauh perbedaannya.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading