Sukses

Parenting

Manfaat dan Khasiat Bandeng Untuk Anak-Anak (Part 3)

Menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga adalah kewajiban bagi setiap ibu di seluruh dunia. Salah satu cara untuk menjaga semua orang agar tetap sehat adalah dengan memberi mereka asupan makanan yang bergizi tinggi.

Apakah makanan yang bergizi tinggi selalu memiliki harga yang mahal? Ternyata tidak demikian. Karena ada banyak bahan alami yang bisa dengan mudah kita dapatkan dan harganya pun terjangkau oleh kantong.

Salah satu makanan murah meriah tetapi memiliki banyak gizi adalah ikan bandeng. Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya, di dalam ikan bandeng terdapat kandungan omega-3 yang mampu memberi banyak manfaat untuk tubuh.

Kalau sebelumnya kita sudah membahas bahwa kandungan mega-3 di dalam ikan bandeng bisa memberikan imun yang lebih baik untuk tubuh. Maka sekarang kita akan membahas tentang khasiat lain dari omega-3 yang ada di dalam ikan bandeng.

Khasiat lain dari ikan bandeng adalah kemampuannya untuk membantu agar penglihatan si kecil semakin bagus. Dengan rutin mengonsumsi bandeng, maka mata si kecil akan semakin sehat. Selain itu, ia akan memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan anak yang tidak mengonsumi makanan yang mengandung asam lemak omega-3 di dalamnya.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading