Sukses

Parenting

Manfaat dan Khasiat Bandeng Untuk Anak-Anak (Part 2)

Syarat memiliki tubuh yang sehat adalah memiliki sistem imun yang baik. Imunitas adalah sistem pertahanan tubuh dalam mencegah segala macam penyakit yang bisa hinggap di dalam tubuh.

Namun bagaimana caranya agar tubuh tetap sehat dan segar, dan kadar imun bisa bertambah? Ternyata, salah satu cara untuk meningkatkan imunitas di dalam tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega-3.

Salah satu makanan yang mengandung omega-3 dalam jumlah yang cukup tinggi adalah ikan bandeng. Dengan rutin memberikan ikan bandeng kepada anak, maka Moms sudah membantunya agar lebih sehat.

Di dalam oemga-3, terdapat zat yang akan memabantu untuk meningkatkan imunitas tubuh. Karena itulah, salah satu cara mencegah penyakit adalah dengan mengonsumsi ikan bandeng.

Selain meningkatkan imunitas tubuh. Kandungan asam lemak omega-3 yang ada di dalam ikan bandeng juga akan membantu si kecil agar lebih sehat dan lebih cerdas.

Asam lemak ini memang berfungsi untuk menyambungkan saraf yang ada di otak, sehingga otak si kecil akan berfungsi dengan lebih baik. Selain itu, rutin mengonsumsi ikan bandeng juga akan membuat si kecil lebih fokus dalam melakukan sesuatu.

Masih ada beberapa manfaat lain dalam ikan bandeng. Apa saja? Yuk, simak artikel berikutnya.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading