Sukses

Parenting

Manfaat dan Khasiat Bandeng Untuk Anak-Anak (Part 1)

Memiliki anak yang sehat dan sempurna adalah dambaan semua ibu di dunia. Tidak ada orang tua yang tidak ingin melihat anaknya sehat dan ceria.

Salah satu cara untuk memastikan mereka agar tetap sehat dan ceria adalah dengan memberinya asupan nutrisi yang baik. Dengan gizi yang cukup, maka anak akan lebih sehat dan segar. Dan dengan asupan nutrisi yang cukup, maka ia akan jauh lebih cerdas.

Nah, untuk memastikan bahwa anak mendapatkan gizi yang cukup adalah dengan memberinya ikan bandeng sebagai lauk. Kok bandeng sih?

Ternyata, ikan yang banyak hidup di tambak ini memiliki kandungan gizi yang tak kalah tinggi dengan ikan salmon. Salah satu kandungan gizi yang ada di dalam bandeng dan sangat diperlukan oleh anak adalah asam lemak omega-3.

Tentu Moms sudah tahu kan tentang keajaiban asam lemak omega-3? Ya, nutrisi yang satu ini memang memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah dengan memastikan kalau sistem saraf si kecil akan jadi lebih sehat dan lebih baik. Dan dengan demikian si kecil akan tumbuh menjadi anak yang lebih cerdas.

Masih ada beberapa manfaat lain dari ikan bandeng yang bisa kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan anak. Apa saja? Yuk, simak di artikel berikutnya.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading