Sukses

Beauty

Agar Menang Kontes Kecantikan, Ibu Beri Anaknya Diet Cacing Pita

Banyak wanita yang ingin menjaga berat badan dan tubuhnya tetap langsing dan cantik. Oleh karena itu ada berbagai usaha yang dilakukan mulai dari yang alami hingga instan. Namun tren diet ini mungkin akan membuat Anda berpikir bahwa nasi dan tahu masih jauh lebih enak. 

Seorang dokter bernama Maricar Cabral-Osorio mengungkapkan sebuah pengalamannya saat membantu seorang pasien usia remaja. Ia mendapati seorang remaja putri berjalan tertatih dengan memegang perutnya yang bengkak. Saat dites, ternyata remaja ini tidak hamil. 

Osorio kemudian mencoba memeriksa kemungkinan lainnya dan membuat pasiennya ini ke toilet. Saat itulah ia menemukan sesuatu yang mengerikan dan sedikit menjijikkan. "Pasienku berteriak di toilet," ujarnya seperti dilansir dari Huffington Post. 

Sisa makanan yang dikeluarkan di toilet mengandung banyak sekali cacing pita yang membuat si remaja ini sendiri takut untuk melihatnya. Pertanyaan kemudian muncul. Dari mana ia mendapatkan cacing-cacing tersebut? 

Rupanya hal ini merupakan akibat dari tindakan sang ibu. Ibunya berkali-kali minta maaf. Ia berkata bahwa dirinya hanya ingin membantu si anak menang kontes kecantikan. Dengan memberi suplemen cacing pita itu, makanan akan terserap oleh cacing sehingga anaknya tetap bisa lebih kurus. Suplemen itu berisi telur cacing yang akan menetas di dalam perut. 

Diet ini juga pernah booming beberapa tahun lalu. Tapi kemudian banyak menjadi polemik dan kontroversi karena juga menjaga kesehatan. So far, diet alami dengan olahraga dan makan sehat masih lebih menyehatkan daripada metode yang beresiko pada kesehatan ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading