Sukses

Parenting

Mulberry Perbanyak ASI

Hai Moms, bagi Anda yang sudah dikaruniai putra pastilah hal itu akan membuat Anda menjadi wanita seutuhnya. Tetapi terkadang masalah yang terjadi berikutnya adalah pemberian ASI atau air susu ibu yang kurang lancar dikarenakan produksi ASI tidak terlalu banyak. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah dengan mengkonsumsi daun buah mulberry yang punya manfaat untuk perbanyak produksi ASI.

Ternyata pilihan lain selain daun katuk sepagai pelancar ASI ada pada daun murbei. Pada sumber yang dimuat pada tanamanbuatobat.blogspot.com, tanaman mulberry mempunyai beragam manfaat dan salah satu manfaatnya adalah sebagai pelanjar ASI. Bagi Anda yang memiliki bayi dan ingin memberikan ASI secara eksklusif jangan segan untuk mengkonsumsinya.

Cara mengkonsumsinya bisa Anda olah menjadi sayur bening dan dimakan dengan nasi seperti makanan biasanya. Jangan khawatir ya, Moms rasa sayur bening dari daun murbei ini tak kalah lezat dari bahan sayuran yang lainnya. Untuk dijadikan sayur pilihlah daun mulberry yang masih muda, supaya mudah untuk dilembutkan di mulut.

Fungsi daun mulberry sebagai makanan penunjang produksi ASI juga didukung oleh laman yang diunggah pada kabarinews.com, dalam beberapa list manfaat mulberry laman ini juga menyebutkan salah satu manfaat atau khasiat buah yang memiliki rasa manis yang khas ini adalah memperbanyak produksi ASI pada ibu yang sedang menyusui.

Makan sayur bening dari daun mulberry? Ayo aja, Moms!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading