Sukses

Parenting

Keluarga Diusir Dari Restoran Setelah Ibu Mengganti Popok Bayinya Saat Makan

Pergi makan di luar dengan bayi atau balita memang cukup menyulitkan. Anda harus siap dengan segala perlengkapan si bayi termasuk popoknya. Dan tidak semua tempat makan atau restoran memiliki tempat untuk mengganti popok di toiletnya seperti yang ada pada bandara. Tetapi bukan berarti Anda dapat mengganti popoknya di dalam restoran begitu saja.

Seperti yang dilakukan ibu asal Texas, Miranda Sowers. Dilansir Sheknows.com, saat itu dia dan ketiga anaknya, bayi Reagan, Lauren yang berusia 4 tahun, serta Katelyn yang berusia 8 tahun pergi makanan di sebuah restoran pizza. Saat itu, popok bayi Reagan penuh dan harus diganti. Karena merasa kesulitan untuk kembali ke mobil bersama ketiga anaknya untuk mengganti popok dan mengetahui tidak ada tempat mengganti popok di toilet restoran, ibu itu mengganti popok bayinya di kursi restoran.

"Saya cepat-cepat membaringkannya di kursi dan secara diam-diam mengganti popoknya," ungkap Miranda.

Yang terjadi selanjutnya adalah dia dan ketiga anaknya diminta meninggalkan restoran itu oleh karyawan restoran. Terang saja, karena si bayi ternyata telah buang air besar, dan akibat pergantian popok itu, banyak pelanggan lain yang komplain karenanya.

Tidak masalah membawa bayi tempat-tempat umum, tetapi bukankah tidak semestinya membuat pelanggan lain terganggu dengan ulah Anda dan bayi Anda. Ibu tersebut juga dapat mengganti popok si kecil di mobil atau di toilet meskipun tak ada tempat khusus mengganti popok disana, bukan?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading