Sukses

Parenting

Bayi Ini Tidak Takut Mandi Dengan Papanya Yang Jadi Vampir

Tugas memandikan anak biasanya dilakukan oleh ibu. Jarang sekali ayah mau memandikan anaknya atau bahkan mandi bareng. Tapi di Jepang, papa yang satu ini tidak hanya santai saat mandi bersama anaknya, dia juga merias wajahnya dengan berbagai karakter. Ada karakter yang imut banget sampai yang seram banget. Hebatnya, sang anak tidak takut sama sekali.

Uhuhu.. aku mau diapakan? | Foto: copyright instagram.com/rikoze

Foto-foto ini kami ambil dari Instagram.com dengan akun bernama rikoze. Apa yang saat ini Anda lihat adalah seorang ayah yang memiliki ide untuk merias wajahnya dengan berbagai karakter lalu mandi bersama putrinya. Dalam setiap minggu, dia mencatat pertumbuhan putrinya dan dilakukan sebelum atau sesudah mandi, baik dari bentuk dan warna kotoran putrinya, juga tinggi dan berat badan.

Dapat kado papa yang jadi Doraemin | Foto: copyright instagram.com/rikoze

Dilansir oleh rocketnews24.com, istri pria ini menyarankan agar memberi sentuhan makeup karakter, supaya putri mereka tetap santai mandi dengan ayahnya. Awalnya, gaya makeup pria ini masih asal-asalan, tapi lama-lama Anda akan melihat perubahan makeup yang lebih halus dan mirip berbagai karakter. Ada banyak karakter yang sudah ditiru, mulai dari Doraemon, badut, hingga tokoh seram seperti di film Saw dan Joker.

Makin lama, pose mereka makin kompak | Foto: copyright instagram.com/rikoze

Beruntung, walaupun ayahnya sering berdandan aneh bahkan seram, putri Rikoze tidak takut sama sekali. Bahkan di beberapa foto, Anda bisa melihat tawa riang bayi ini. Semakin hari, dia semakin bisa berpose lucu seperti ayahnya. Cute banget dan mungkin bisa Anda tiru saat memandikan bayi atau balita.

Ingin melihat karakter lainnya yang tidak kalah cute? Silakan Anda lihat kekompakan ayah dan anak pada galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading