Sukses

Beauty

Lelah Mengingatkan Bahaya Rokok? Iklan Ini Akan Membantu Anda

Rokok, salah satu 'sahabat' beberapa manusia yang pelan-pelan bisa membunuh mereka. Sepuntung rokok bisa merusak tubuh manusia dan sekitarnya, sementara ketika mereka meninggalkannya barang satu minggu saja, kehidupan bisa menjadi lebih baik.

Tapi, kami paham bahwa banyak orang yang mengingatkan orang tersayang mereka hingga mulut berbusa tentang bahaya rokok. Selalu ada alasan dan pembenaran untuk merokok bagi seorang perokok. Bahkan meski tahu bahwa merokok bahaya bagi perokok pasif yang menghirupnya, ada pula yang berkata, "Ya sudah, ikutan merokok saja."

Pasti kesal ya menerima respon seperti itu. Bahkan kadang pada orang-orang tersayang dan anak-anak, mereka acuh saja merokok. Namun bagaimana kalau anak-anak itu mengabulkan ajakan mereka untuk ikutan merokok? Here their reaction.

Video copyright Youtube/05harty

Somehow, orang-orang yang tetap merokok ini sempat 'speechless' dengan apa yang anak-anak ini katakan. Namun, pada akhirnya mereka seketika berbalik menjadi orang yang pernah menasehati mereka. Bahkan, mereka menasehati diri mereka sendiri.

Photo copyright Youtube/05harty

Sebenarnya, saat kita tak mendengarkan apa kata orang tentang bahaya merokok, kita bukan sedang tak mempedulikan mereka. Sebaliknya, kita tak mempedulikan diri kita sendiri.

Video di atas pun, hanya sebuah iklan dan anjuran. Keputusan untuk memiliki kesehatan yang lebih baik, tak hanya sekarang, tapi juga di masa depan, ada di tangan Anda. So, why don't you think about your better self in the future?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading