Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 14)

Meski tergolong bahan pangan yang penting bagi tubuh, namun ternyata masih banyak orang yang mengabaikan susu. Namun, jarang ada orang yang bisa menolak kehadiran es krim yang merupakan produk dari susu.

oleh karena itulah, kita sudah membahas bahwa salah satu alternatif untuk mendapatkan asupan kalsium dari susu adalah dengan mengonsumsi es krim. Dan ada banyak varian sajian yang bisa dibuat dari es krim, salah satunya adalah Green Tea Jelly.

Sesuai dengan namanya, bahan utama dari sajian ini adalah teh hijau dan jelly. Untuk Moms yang ingin tetap awet muda dan segar, green tea adalah salah satu sumber nutrisi yang sangat baik. mengapa begitu? Di dalam green tea alias teh hijau, terdapat zat yang bisa membantu untuk membuat kulit terlihat awet muda. Selain itu, green tea juga akan membuat tubuh tetap langsing dan selalu ramping.

Selain itu, kandungan jelly di dalam minuman ini juga akan membantu melancarkan kesehatan pencernaan. Dengan sistem pencernaan yang lebih sehat, maka kesehatan tubuh dan kelangsingan badan akan lebih terjaga dengan baik.

Menambahkannya dengan susu akan membuat Moms makin langsing, karena saat pikiran rileks, tubuh ikut rileks dan makin langsing. Menyenangkan sekali ya minuman yang satu ini. Berani coba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading