Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 12)

Moms tentunya sudah tahu bahwa ada begitu banyak manfaat yang bisa diperoleh dari susu dan produk olahannya. Salah satu produk turunan yang bisa memberikan banyak manfaat yang setara dengan susu murni adalah es krim.

Oleh karena itu, kita membahas beberapa resep dengan bahan dasar es krim sebagai sumber variasi sajian untuk keluarga. Dan kini kita akan membahas resep Hot Fudge Sundaes.

Bahan dari minuman segar ini adalah es krim dan peppermint. Hmm, membayangkannya saja sudah segar ya Moms. Ternyata, selain segar, ada banyak sekali manfaat yang bisa diambil.

Tahukah Moms bahwa peppermint bisa menjadi pereda stres yang sangat baik. Selain bisa digunakan sebagai aromaterapi, menggunakan peppermint sebagai bahan makanan bisa membantu untuk membuat otak jadi lebih rileks. Oleh karena itu, saat mendapat tekanan berat dan banyak beban pikiran, mengonsumsi atau menghirup aroma peppermint sangat disarankan.

Salah satu cara meredakan stres yang lainnya adalah mengonsumsi susu. Di dalam susu terdapat triptofan, oleh karena itulah, mengonsumsi es krim seringkali menjadi pelampiasan karena bisa menenangkan pikiran.

Paduan yang sempurna dari es krim dan peppermint akan menghalau stres, tidak hanya yang dialami oleh Moms, tetapi juga untuk seluruh anggota keluarga.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading