Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 11)

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa es krim memiliki kandungan yang sama dengan susu biasa. Maka dari itu, memberikan sajian dengan bahan dasar es krim akan menjadi salah satu alternatif untuk memberikan asupan kalsium kepada seluruh anggota keluarga.

Kita sudah membahas banyak kandungan nutrisi berbagai menu berbahan dasar es krim di artikel sebelumnya, dan kini kita akan membahas tentang menu Lime Float.

Tentunya Moms sudah tahu bahwa di dalam lime terdapat kandungan vitamin C dalam jumlah yang cukup banyak. Mengonsumsi minuman yang satu ini, sama artinya dengan memberikan asupan vitamin C untuk menjaga kesehatan tubuh. Vitamin C juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit, sehingga ia akan tetap bersinar.

Kalau Moms kesulitan mendapatkan buah lime, tidak ada salahnya untuk menggantinya dengan buah jeruk biasa. Kandungan nutrisi di dalamnya sama besar dan mengandung vitamin C dengan jumlah yang hampir setara. Tidak perlu khawatir, rasanya akan tetap sama segar dengan lime.

Selain mendapatkan berjuta manfaat dari vitamin C, saat Moms menambahkan es krim dalam minuman ini, sama artinya dengan memberikan asupan kalsium untuk tubuh. Selain itu, di dalam es krim juga ada zat yang bisa membantu kulit tetap awet muda. Cocok sekali dengan khasiat yang ada di dalam vitamin C. Menyenangkan bukan?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading