Sukses

Parenting

Nutrisi Sarapan Sehat Balita Dari Bahan Susu Sapi (5)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah sepakat bahwa sarapan adalah satu elemen paling penting dalam keseharian seseorang. Tanpa sarapan, mungkin kinerja dan performa seseorang tidak akan maksimal. Sedangkan pada balita, sarapan ini sendiri akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan mereka agar berlangsung secara maksimal.

Namun kita juga sepakat bahwa memberikan sarapan pada anak, dalam hal ini yang berusia 12 hingga 24 bulan memang bukan hal yang mudah. Selain karena kita harus cermat mengatur gizi, kita juga harus bisa membuat anak-anak tertarik pada masakan yang kita sajikan.

Setelah membahas beberapa nutrisi dari menu beberapa masakan yang unik dan dibuat dari bahan dasar sapi, kali ini kita akan membahas menu lain yang tak kalah keren, yaitu English Breakfast.

Bahan utama dari makanan ini adalah susu, tomat, daging, jamur dan telur. Bayangkan saja, betapa banyak nutrisi yang terkandung di dalam menu sarapan ini. Ada tomat yang mengandung banyak vitamin dan juga mengandung likopen. Selain itu juga banyak mengandung protein, tidak hanya dari susu namun juga dari daging dan telur.

Moms pasti tahu bahwa protein sangat diperlukan di masa pertumbuhan. Oleh karena itu, menyajikan menu ini sebagai makanan di pagi hari akan memberikan banyak manfaat untuk masa pertumbuhannya. Dan selain jamur, Moms bisa juga menambah sayuran lain seperti wortel, bayam dan lain sebagainya.

Oleh: Rana Arinda

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading