Sukses

Parenting

Nutrisi Sarapan Sehat Balita Dari Bahan Susu Sapi (4)

Mendapatkan makanan yang sehat, bergizi, namun lezat untuk sarapan kadang memang bukan hal yang mudah. Apalagi jika yang harus memakan makanan tersebut adalah bayi berusia 12 hingga 24 bulan yang pastinya membutuhkan banyak nutrisi untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Selain kita harus bersikap selektif dalam memilih makanan, kita juga harus pandai-pandai menyesuaikan masakan kita dengan kesukaan mereka. Dan karena alasan itulah ulasan ini dibuat. Dalam beberapa ulasan sebelumnya, kita telah mengulas beberapa nutrisi makanan sarapan untuk anak yang terbuat dari bahan susu sapi. Dan kali ini, kita akan mengulas menu lain yang tak kalah keren, yaitu Banana Pancake.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Banana Pancake bisa dibilang cukup mudah. Kita cukup hanya menyediakan pisang, telur dan tepung. Bahan yang cukup mudah ini ternyata mengandung banyak manfaat yang bisa diambil oleh tubuh bayi.

Tepung adalah salah satu sumber karbohidrat yang sangat baik untuk sumber energi tubuh. Sementara itu, kandungan telur di dalamnya bisa menambah asupan protein harian yang juga diperlukan oleh tubuh si kecil. Dan pisang, adalah sumber vitamin yang sangat baik, di mana di dalam pisang terdapat kalori, vitamin c, vitamin b6 dan juga potasium yang sangat baik untuk perkembangan tubuh. Menu sederhana, bermanfaat ganda. Mau mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading