Sukses

Parenting

Bahaya Protein Tinggi pada Susu Kambing untuk Bayi

Banyak orang pasti sudah mengatakan pada Anda bahwa susu kambing memiliki kandungan gizi yang tinggi. Beberapa orang lain mengatakan bahwa susu kambing ini bahkan memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi daripada susu sapi. Oleh karena itu, Anda harus mengganti susu sapi yang Anda berikan kepada anak Anda dengan susu kambing. Namun, sebelum Anda mengikuti saran yang satu ini, Anda perlu mengecek terlebih dahulu fakta tentang susu kambing ini dan kaitannya dengan bayi Anda.

Dikemukakan dalam lactoseintoleranceforum.com, susu kambing memiliki kandungan protein yang tinggi. Kandungan protein dalam susu kambing bahkan lebih tinggi daripada kandungan protein dalam susu sapi. Anda tentu senang mendengar hal ini. Anda pastinya berpikir bahwa dengan tingginya protein di dalam susu kambing ini, susu kambing pasti bagus bagi tubuh Anda.

Wait, Ladies pernyataan ini masih ada kelanjutannya lho....

Tingginya protein pada susu kambing ini ternyata malah berbahaya pada bayi Anda, Ladies. Hal ini dikarenakan dengan protein yang cukup tinggi di dalamnya, bayi Anda malah akan mengalami dehidrasi setelah mengkonsumsi susu kambing ini. Maka dari itu, Anda tidak dianjurkan untuk memberikan susu kambing ini kepada bayi Anda.

Anda tentu sedikit kaget dengan fakta yang satu ini, Ladies. Susu yang dikenal memiliki kandungan tinggi tersebut ternyata malah akan membahayakan buah hati Anda. Hal ini bisa Anda jadikan pelajaran nantinya untuk mengecek dulu setiap fakta yang orang lain berikan pada Anda. Tidak ada salahnya memastikan dahulu apakah fakta tersebut benar atau tidak.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading