Sukses

Beauty

Pria Masih Membujang Karena Disangka Masih Anak Sekolahan

Memiliki wajah babyface tak selalu menyenangkan. Karena imutnya, tak banyak yang menduga seseorang itu sudah dewasa. Bahkan memperlakukan mereka seperti anak-anak. 

Salah seorang pria yang mengalami hal ini adalah Geng En-ming. Pria ini sudah berusia 29 tahun. Tapi, kalau melihat wajahnya, pasti tak percaya dan mengira dia anak SMP atau SMA. Bagaimana menurut Anda?

Photo copyright Shanghaiist

Geng En-ming memang merupakan salah seorang yang mengalami 'dwarfism'. Sebuah kondisi di mana tubuhnya tidak proporsional seperti usia seharusnya. Sejak SD, Geng En-ming memang sudah divonis mengalami kelainan ini. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Pada usia 23 tahun, tubuhnya hanya setinggi 142 cm saja dengan wajah yang seperti anak 9 tahun. Selain wajahnya yang tetap seperti anak kecil, suaranya juga seperti anak-anak. Meski begitu, Geng memiliki skill dan pekerjaan sendiri yang cukup memenuhi kebutuhan hidup. Keterbatasannya tak membuat dia merasa tidak percaya diri. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Sebelumnya, pria kelahiran 1985 ini juga sempat merasa bahwa kondisinya mempengaruhi pekerjaannya. Beberapa perusahaan tak mau menerimanya karena takut ia terlalu mencolok dengan bentuk tubuh dan wajah seperti itu. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Di sisi lain, masalah cinta juga mengalami hambatan. Sampai-sampai ini membuatnya pergi ke jalan sambil membawa spanduk dan menyatakan bahwa dia sudah 29 tahun serta mencari pasangan. "Aku percaya ada wanita yang mau berhubungan serius denganku," ujarnya. 

"Andai mereka mau berhubungan denganku, mereka akan tahu siapa aku lebih jauh," ungkapnya penuh optimisme. Semoga dengan kondisinya yang unik, Geng segera bisa menemukan wanita yang baik dan mencintainya dengan tulus. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading