Sukses

Parenting

Kasihan, Ibu Ini Harus Berkorban Tenaga Dan Waktu 8 Jam Setiap Hari Agar Anaknya Bisa Sekolah

Kisah cukup mengejutkan datang dari seorang ibu di Inggris. Ibu muda bernama Melissa Stowe ini melakukan pengorbanan yang besar setiap hari hanya agar putri pertamanya dapat menempuh pendidikan di sekolah dasar.

Di jaman yang serba modern, dan tinggal di negara maju tidak membuat segalanya mudah bagi Melissa. Setiap harinya dia harus mengorbankan waktu 8 jam untuk mengantar-jemput Olivia, putrinya dari sekolah.

Seperti dilansir Metro.co.uk, sekolah di sekitar tempat tinggal keluarga Stowe tidak menerima Olivia karena telah mengalami overload. Sampai akhirnya gadis cilik ini harus bersekolah di lokasi yang puluhan kilometer jauhnya dari tempat tinggalnya, sehingga sang ibu terpaksa berjuang setiap hari menempuh perjalanan jauh itu.

Perjalanan yang harus ditempuh Melissa dan Olivia Stowe.

Melissa dan suaminya, James Stowe tidak dapat mengendarai mobil. Selain itu, Melissa juga harus mengasuh bayinya, adik Olivia, yang masih berusia 8 bulan.

Perjalanan ke sekolah ditempuh dengan berpindah 3 bus berbeda yang menghabiskan waktu 2 jam. Setiap pagi Melissa menempuh perjalanan pulang pergi untuk mengantar anaknya. Dan di siang harinya harus kembali menempuh perjalanan itu untuk menjemput Olivia.
"Perjalanan panjang 2 kali sehari ini membuat saya dan Olivia sangat lelah," ungkap Melissa.

Beruntung, saat ini kepindahan Olivia ke sekolah yang lebih dekat sedang diurus. Olivia tak sabar untuk dapat bersekolah di sekolah barunya yang hanya 10 menit dari rumahnya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading