Sukses

Parenting

Cari Tahu Jenis Kelamin Calon Bayi dengan Primbon Jawa Lengkap

Bunda yang sedang mengandung buah hati tercinta, Anda penasaran bukan dengan jenis kelamin calon bayi Anda? Selain menggunakan teknologi canggih seperti USG, Bunda juga bisa mengetahui jenis kelamin janin dalam rahim Anda dengan menggunakan ramalan primbon jawa lengkap.

Ramalan primbon Jawa sudah ada sejak ratusan tahun lalu dan masih digunakan oleh sebagian besar masyarakat hingga saat ini. Menurut situs primbonjawalengkap.blogspot.com, cara mengetahui jenis kelamin bayi adalah dengan menjumlahkan hari lahir dan pasaran ibu hamil, lalu hasilnya dibagi tiga.

Nilai dari setiap hari adalah seperti berikut, Senin 4, Selasa 3, Rabu 7, Kamis 8, Jumat 6, Sabtu 9, dan Minggu 5. Sedangkan nilai untuk hari pasaran adalah sebagai berikut, Kliwon 8, Legi 5, Pahing 9, Pon 7, dan Wage 4. Misalnya Bunda lahir pada Rabu Pon, 7 + 7 = 14 14 : 3 = sisa 2.

Untuk Bunda dengan sisa 1, maka janin dalam rahim Bunda memiliki jenis kelamin laki-laki. Untuk yang memiliki sisa 2, maka Bunda akan melahirkan bayi dengan jenis kelamin perempuan. Kabar buruk bagi Bunda yang memiliki sisa 3 karena menurut primbon Jawa Anda tidak akan memiliki bayi.

Bagaimanapun ramalan dari primbon Jawa lengkap ini, semuanya tergantung pada diri Anda masing-masing. Tetap percaya pada Tuhan Yang Maha Esa adalah kunci semuanya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading