Sukses

Parenting

Berikan Bayi Anda Spa di Bandung dengan Harga Terjangkau

Bayi Anda saat ini sedang dalam masa pertumbuhan, Bunda. Nah, Anda yang mencintai bayi Anda perlu tahu bahwa pertumbuhan dan perkembangannya tidak hanya bisa dicapai dengan minum ASI eksklusif saja, loh, melainkan juga didukung oleh kegiatan lainnya. Seperti bayi-bayi yang spa di Bandung, yang menurut ibu mereka mengalami peningkatan pada perkembangan dan pertumbuhan.

Eits, jangan dibandingkan dengan spa untuk orang dewasa ya, Bunda. Jika Anda sudah terbiasa spa pasti tahu bahwa harga di tempat spa untuk wanita dan pria dewasa memang cukup mahal. Kalaupun ada yang terjangkau biasanya tidak memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga beberapa pelanggan mungkin akan merasa kurang puas.

Nah Bunda, harga untuk spa bayi di Bandung memang terbilang cukup murah. Seperti langsiran laman rileks.com, sebuah tempat spa di Bandung, tepatnya di Jalan Indra Yasa hanya kisaran Rp 70.000 hingga Rp 150.000. Wah, nominal tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas yang aman dan nyaman untuk bayi Anda, Bunda.

Selain itu, bayi Anda pun sudah akan dilayani dengan tenaga profesional dan mengikuti serangkaian spa bayi. Perlu dicatat Bunda, seperti langsiran laman bandungreview.com, rangkaian bayi yang terstandar adalah pijat dan berenang. Oleh karena itu Bunda, jika Anda memutuskan untuk membawa bayi Anda spa, pastikan 2 spa tersebut termasuk dalam pelayanan.

Nah, kini saatnya untuk hunting tempat spa untuk bayi Anda. Nanti, sambil menemani bayi Anda, Anda juga bisa belajar loh Bunda, agar bisa melakukan spa sendiri di rumah.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading