Sukses

Parenting

Alat-Alat Fitness Bagi Ibu Menyusui (Bagian 7)

Bunda, Anda sekarang merasa kurang nyaman dan tubuh Anda terasa sakit semua karena baru saja melahirkan? Wah, berarti Anda sekarang dalam masa menyusui dong. Mungkin, Bunda perlu latihan sedikit agar tubuh kembali kuat dan sehat. Biasanya, banyak yang bertanya apa alat-alat fitness bagi Ibu menyusui itu ada?

Ya, jelas ada dong Bunda. Dan ternyata, semua alat fitness di tempat gym itu baik loh bagi Ibu menyusui seperti Bunda dan juga baik untuk bayi Anda. Namun, diantara alat-alat fitness yang ada di sana, ada beberapa alat fitness yang sering digunakan bagi Ibu menyusui ketika latihan fitness di sana.

Berikut alat-alat fitness yang banyak digunakan oleh Ibu menyusui seperti yang dilansir oleh health.harvard.edu. Alat-alat tersebut adalah rowing machines, dan juga stair-steppers. Nah, rowing machines ini bermanfaat bagi punggung, lengan, dan kaki Anda.

Sementara itu, stair-steppers memberikan latihan yang memiliki manfaat yang besar bagi Anda. Karena, alat ini memiliki tuas dengan genggaman tangan sehingga memudahkan Anda dalam berolahraga. Apalagi Bunda kan mungkin masih asing dengan alat ini, sebaiknya memulai dengan latihan yang sederhana.

Anda juga bisa mencari mesin yang lain dari alat tersebut yang ada tindakan kakinya dan dilengkapi juga dengan pegangan tangan. Nah, dengan alat-alat tersebut, Anda pasti akan sering datang ke tempat gym. Ya, kan Bunda?

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading