Sukses

Parenting

Alat-Alat Fitness Bagi Ibu Menyusui (Bagian 6)

Anda mengalami masalah dengan ASI Anda? Kok bisa Bunda? Apa Anda jarang banget ya buat olahraga? Atau Anda malas untuk berolahraga karena gak ada alat-alat fitness yang menyenangkan? Wah, kalau Anda beralasan seperti itu, salah banget Bunda. Tahu gak kalau ada alat-alat fitness bagi Ibu menyusui?

Ya, sudah dibuktikan oleh survey bahwa sebagian besar alat-alat fitness di tempat fitness dirancang untuk membentuk otot tubuh sehingga tampil secara ideal dan lebih indah. Namun, ada juga alat fitness yang dirancang bagi Ibu menyusui seperti Bunda.

Nah, Bunda penasaran dengan alat-alat fitness tersebut? Oke, berikut alat-alat fitness yang pas bagi Ibu menyusui seperti yang dilansir oleh health.harvard.edu. Alat tersebut adalah Resistance bands and tubing. Band resistensi atau tubing dapat digunakan untuk latihan kekuatan seluruh tubuh.

Fitur alat tersebut umumnya menarik loh Bunda. Termasuk biayanya rendah, ringan, mudah dibawa, dan menyimpannya juga mudah Bunda. Anda dapat mengukur ketahanan tubuh Anda dengan ditambahi pengulangan dari latihan yang akan dilakukan.

Selain itu, alat band resistensi dan tubing merupakan alat yang umum digunakan oleh Ibu menyusui. Nah, gimana Bunda? Sudah tahu kan alat apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Manfaatkan waktu olahraga Anda Bun agar hasilnya nanti baik. Dan hasilnya akan berpengaruh juga kepada si kecil. Oke, selamat mencoba.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading