Sukses

Parenting

Alat-Alat Fitness Bagi Ibu Menyusui (Bagian 5)

Jika berbicara masalah olahraga, tentu itu merupakan hal yang menyehatkan bagi tubuh. Lantas, olahraga apa yang Anda sering lakukan? Ataukah Anda sering berlatih di gym dengan alat-alat fitness yang khusus? Boleh saja Bunda. Tapi, apakah Anda memperhatikan kalau alat-alat fitness itu baik bagi Anda?

Bagi Anda yang saat ini masih dalam masa menyusui, perlu dan penting banget loh Bunda untuk memperhatikan alat-alat fitness yang cocok bagi Anda. Tahukah Anda mengapa? Ya, jelas karena itu untuk ketahanan tubuh Anda setelah Anda melahirkan dan menjaga kestabilan tenaga Anda.

Apalagi Bunda kan harus menyusui bayi Anda, jadi tidak ada salahnya kan jika Anda harus memilih alat-alat fitness yang cocok bagi Anda agar Anda merasa mudah nantinya saat berlatih. Juga dilansir di dalam health.harvard.edu, bahwa dengan memanfaatkan peralatan fitness yang berfungsi meningkatkan kekuatan akan membantu Anda membangun kekuatan.

Anda bisa memanfaatkan gravitasi, berat badan, berat badan eksternal, atau ketegangan sebagai kekuatan resistensi. Seperti peralatan kardio, peralatan dengan model rumah portabel, dan masih banyak lagi yang pas buat Anda.

Anda bisa memulainya kapanpun yang Anda mau. Nah, apa sekarang Bunda sudah punya gambaran nih ke depannya mau berolahraga atau tidak? Pasti mau kan Bunda? Udah deh Bunda, jangan lama-lama. Putuskan dari sekarang Bun agar Anda bisa mendapatkan khasiatnya segera.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading