Sukses

Parenting

Alat-Alat Fitness Bagi Ibu Menyusui (Bagian 2)

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan juga sehat, diperlukan olahraga yang rutin. Ya, olahraga merupakan hal yang harus Anda penuhi. Apalagi Anda kan menyusui si kecil kan? Penting banget tuh Bun. Sebenarnya, ada alat-alat fitness yang memang sengaja dirancang khusus bagi Anda yang lagi dalam masa menyusui.

Jangan heran, memang ada loh Bunda. Sehingga, Anda masih memungkinkan untuk berolahraga. Melansir dari health.harvard.edu, Anda bisa mencoba menggunakan mesin ski cross-country.

Mesin ini memungkinkan Anda berolahraga lengan dan kaki secara bersamaan. Gerak gesernya juga mudah kok, Bun. Umumnya, gerak gesernya itu terletak pada lutut. Selain itu, mesin ski tersebut menggunakan tali, sementara yang lain menggunakan genggaman stasioner.

Ada lagi alat-alat fitness yang lain yang baik digunakan oleh Anda. Alat itu adalah sepeda stasioner. Sepeda stasioner itu tidak menguras tenaga yang banyak loh, Bun. Dan Anda berolahraga di dalam ruangan, jadi Anda tidak terkena terik matahari. Selain itu, alat itu juga mudah digunakan.

Anda juga bisa membawa tempat duduk sendiri jadi gak perlu menggunakan tempat duduk yang disediakan. Tenang aja, Bun. Dijamin alat fitness itu aman dan banyak manfaatnya bagi Anda. Sehingga, ASI yang diproduksi nantinya bakal lancar dan banyak.

Nah, Anda mau kan kalau si kecil minum ASI dengan rakusnya. Ya, tentu dong Bunda. Selamat berolahraga.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading