Sukses

Parenting

Alat-Alat Fitness Bagi Ibu Menyusui (Bagian 1)

Biasanya, alat-alat fitness yang digunakan oleh Ibu menyusui adalah peralatan kardio. Memang benar loh, Bun. Tahukah Bunda bahwa peralatan kardio itu punya banyak fungsi buat Anda loh. Apalagi Anda sekarang sedang dalam masa menyusui, tentu ingin bayi Anda nantinya sehat, bukan?

Anda penasaran dengan manfaat dari peralatan kardio? Berikut ulasannya seperti yang dijelaskan di dalam health.harvard.edu. Jika Anda berhenti berolahraga gym dengan alasan menyusui, maka itu jawaban yang kurang tepat, Bunda.

Bunda akan melihat deretan mesin yang dirancang untuk merangsang hormon penghasil ASI seperti mesin berupa sepeda, treadmill, dan masih banyak lagi. Untuk masalah ukuran beratnya, itu sudah disesuaikan kok.

Umumnya sih, berat peralatan kardio yang digunakan bagi Ibu menyusui itu lebih ringan sehingga Anda tidak merasa kelelahan saat berolahraga. Mesin tersebut menawarkan latihan cardio yang baik yang membakar kalori dan lemak yang tertimbun saat Anda hamil.

Anda juga gak perlu khawatir dengan latihannya, Bun. Karena latihannya kan berlangsung di dalam ruangan, jauh dari terik matahari. Nah Bunda, gimana? Anda sudah tahu kan manfaat dari alat-alat fitness itu? Anda mau kan kalau berolahraga lagi seperti dulu? Itu kan buat kesehatan Anda dan juga untuk bayi Anda.

Ayolah, Bun. Kapan lagi Anda akan berolahraga? Sebaiknya sekarang aja ya Bun. Oke, selamat berolahraga kembali.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading