Sukses

Parenting

Keperluan Pijat Spa untuk Buah Hati Bunda di Rumah

Pijat Spa pada buah hati Bunda di rumah merupakan pilihan alternative cerdas yang dapat Bunda ambil. Selain dapat untuk menghemat pengeluaran, dengan melakukan pijat spa oleh Bunda sendiri dapat mempererat ikatan batin Bunda dengan buah hati.

Laman theasianparent.com telah melangsir bahwa apabila Bunda rajin mempraktekkan pijat bayi, dijamin buah hati akan tumbuh lebih ceria, lebih sehat, mendapatkan tidur yang berkualitas, jarang sakit, dan perkembangan motoriknya lebih pesat lho, Bunda.

Untuk melakukan pijat spa pada buah hati, Bunda perlu untuk mempersiapkan beberapa keperluan terlebih dahulu seperti yang telah di langsir oleh laman theasianparent.com. Keperluan yang dapat Bunda siapkan adalah seperti kolam renang dan fisioterapis bila diperlukan.

Penyediaan kolam renang bayi dapat dengan mudah Bunda lakukan. Saat ini Bunda dapat menemukan kolam renang bayi yang sudah banyak di jual mulai dari harga sekitar 150ribu – 500ribu. Bunda juga dapat memanfaatkan bak air kamar mandi untuk tempat baby swim. Sehingga bunda cukup membeli pelampung leher yang harganya berkisar 35ribu – 55ribu.

Selanjutnya, jika kolam renang bayi sudah siap, Bunda dapat mengisinya dengan air hangat bersuhu 30-32 derajat celcius. Biarkanlah buah hati berenang selama 10-20 menit sebelum buah hati mendapat perawatan baby massage.

Saat bagian baby massage, Bunda yang belum berani untuk melakukan pijatan pada buah hati dapat memanggil fisioterapis atau dukun bayi. Namun, bila Anda dapat melakukan pemijatan tersebut sendiri, tentunya bisa menjadi solusi untuk menghemat pengeluaran dengan tetap bisa mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati nih ya, Bunda.

Oleh: rosy

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading