Sukses

Parenting

Pijat Spa untuk Buah Hati Bisa di Rumah Bunda

Bunda, apakah Anda kerap membawa buah hati untuk pijat spa khusus bayi? Apabila Anda dapat melakukannya sendiri di rumah, tentunya dapat membawa manfaat yang lebih baik bagi si buah hati, karena selain dapat membuat rileks si kecil, kedekatan Bunda dengan buah hati juga akan lebih terjalin dengan erat.

Baby spa dapat dilakukan oleh Bunda baik sendiri atau dengan dibantu oleh dukun bayi. Mengingat harga baby spa bagi perawatan buah hati Bunda relative mahal, baby spa rumahan dapat menjadi altenatif pilihan.

Sebetulnya, Bunda dapat melakukan rangkaian baby spa sendiri di rumah setelah memandikan buah hati. Pada saat melakukan baby spa di rumah, Bunda dapat memberikan sentuhan lembut dari kepada buah hati dan mengajak ngobrol atau bahkan bernyanyi, agar dapat meningkatkan kemampuan verbal si kecil dan mempererat ikatan batin Bunda dengan si kecil.

Laman theasianparent.com telah melangsir persiapan bagi Bunda untuk pijat spa si kecil setelah mandi. Pertama-tama, Anda harus menyiapkan baby oil, baby lotion, ataupun minyak telon terlebih dahulu. Tergantung mana yang bisa membuat si kecil nyaman dan tidak menimbulkan iritasi dan alergi pada kulit buah hati Bunda.

Langkah berikutnya adalah menyiapkan handuk atau kain lembut untuk alas pijat sehingga buah hati Bunda merasa nyaman. Laman theasianparent.com juga melangsir cara memijat buah hati mulai dari memijat wajah, dada, perut, punggung, tangan, hingga kaki. Nah, tunggu apalagi Bunda, silahkan mencoba untuk memijat lembut buah hati Anda tercinta, ya.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading