Sukses

Parenting

Fanny Fabriana Bangga Berikan ASI Eksklusif Selama 2 Tahun

Kemarin, Fanny Fabriana tengah berbahagia, pasalnya ia dan suami sedang merayakan hari jadi putri kesayangan mereka yakni Kimora Bilqis Badrudin yang kedua. Fanny dan suami menggelar acara perayaan ulang tahun buah hatinya ini di sebuah mall.

Tidak hanya halitu saja yang membuat Fanny bahagia, ia menuturkan bahwa kebahagiannya berlipat ganda karena ia telah berhasil memberikan ASI eksklusif pada Kimora. Ia merasa telah berhasil menunaikan kewajiban sebagai ibu walaupun banyak sekali kesibukan yang ia jalani.

Ia juga menambahkan bahwa suaminya mengizinkan Fanny untuk tetap berkiprah di dunia hiburan asalkan kewajiban Fanny sebagai seorang ibu tetap ia jalankan dengan baik. Fanny pun membuktikan pada sang suami bahwa ia bisa melaksanakannya.

Fanny juga bercerita bahwa suaminya lah orang pertama yang memberinya selamat karena telah berhasil memberikan ASI eksklusif pada putri kesayangan mereka ini selama dua tahun. Apa yang dilakukan Fanny ini memang patut dijadikan teladan bagi para ibu Ladies. Meskipun sibuk namun kewajiban sebagai ibu tetap dilaksanakan. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading