Sukses

Parenting

Ibu Menyusui Bayi – Berat Badan Cepat Turun

Bertambahnya berat badan yang signifikan selama anda dalam masa mengandung kadang memang membuat anda sedikit khawatir, Ladies. pasti pernah terlintas di dalam pikiran anda bagaimana jika berat badan anda nanti tidak bisa kembali seperti semula saat anda belum mengandung. Anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini sebenarnya karena jika anda termasuk dalam golongan ibu menyusui bayi, berat badan anda akan dapat turun lebih cepat.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa percobaan, Moms. Salah satu dari hasil percobaan tersebut, seperti yang dijelaskan dalam askdrsears.com, mengatakan bahwa para ibu yang menyusui bayinya dengan ASI eksklusif menunjukkan pengurangan yang signifikan pada lingkar pinggul dan juga kandungan lemak di dalam tubuhnya. Dengan begitu, berat badan anda akan turun jauh lebih cepat daripada teman-teman anda yang memilih untuk memberikan susu formula kepada bayi mereka.

Sebagai seorang wanita yang ingin tetap tampil cantik dan juga seorang ibu yang selalu ingin memastikan buah hatinya mendapatkan asupan gizi terbaik, hasil dari penelitian ini sangat melegakan hati, benar kan, Moms? Dengan menyusui, anda bisa mendapatkan kedua hal tersebut sekaligus dan pada waktu yang hampir bersamaan.

Keuntungan seperti ini tentu tidak ingin anda lewatkan, Ladies. Oleh karena itu, mulailah memupuk keinginan anda untuk menyusui bayi anda dengan ASI eksklusif dari sekarang. Dengan begitu, anda telah memulai langkah untuk mendapatkan keuntungan dari menyusui ini.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading