Sukses

Parenting

Berhemat dengan Ibu Menyusui Bayi

Dengan memiliki seorang buah hati sekarang, pengeluaran anda pasti juga akan bertambah, Ladies. Penambahan pengeluaran ini biasanya berkutat dalam hal membeli peralatan-peralatan untuk bayi anda seperti popok, pampers, stroller dan masih banyak lagi. Pengeluaran ini akan jauh lebih banyak jika anda memutuskan untuk tidak menjadi seorang ibu menyusui bayi anda sendiri dengan ASI eksklusif.

Hal ini bisa terjadi, dikemukakan dalam askdrsears.com, karena tanpa menyusui bayi anda dengan ASI, anda perlu mencari alternatif lain untuk bisa membuat rasa lapar dan haus bayi anda tersebut terobati. Salah satu caranya adalah dengan membelikan bayi anda tersebut susu formula.

Memilih susu formula ini bukanlah hal yang bisa dibilang mudah lho, Ladies. Hal ini dikarenakan bayi anda bisa saja tidak cocok dengan beberapa merk susu formula yang dijual di pasaran. Jika hal ini kasus yang anda hadapi, anda perlu berulang kali membelikan susu formula yang cocok untuk bayi anda hingga anda menemukan susu formula yang cocok. Hal ini bisa membuat anda mengeluarkan banyak dana lho, Moms.

Jika anda tidak ingin hal ini untuk terjadi, jawabannya mudah saja. Dilansir dalam askdrsears.com, Anda hanya perlu untuk memberikan bayi anda ASI eksklusif yang telah iproduksi oleh kelenjar susu anda sejak anda masih mengandung dahulu. Produksi ASI yang melimpah tersebut bisa anda gunakan untuk menghemat pengeluaran anda.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading