Sukses

Parenting

Gadis Lima Tahun Korban Pemerkosaan Sudah Mulai Stabil

Ladies, para pelaku pemerkosaan rupanya sudah mulai benar-benar di luar batas kewajaran. Seorang pria berusia 22 tahun dilaporkan telah memperkosa seorang gadis yang baru berusia 5 tahun. Gadis cilik ini diperkosa secara brutal dan mengalami luka-luka yang cukup fatal. Simak informasi selengkapnya yang dilansir situs medindia.net berikut ini.

Gadis yang tinggal di Delhi ini diperkosa selama dua hari oleh pelakunya. Karena diperkosa secara brutal, anak ini mengalami cedera yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya sehingga harus dilakukan operasi. Para dokter yang menanganinya mengumumkan bahwa keadaannya sudah mulai stabil. Gadis ini harus menjalani operasi yang dapat mengembalikan kembali fungsi organ tubuhnya yang rusak.

Menurut dokter yang menanganinya, gadis cilik ini mengalami beberapa luka di bagian organ seksualnya sehingga para dokter memutuskan untuk melakukan operasi pembetulan kembali organ seksualnya. Setelah operasi, para dokter selalu memantau perkembangannya dan akhirnya kondisi gadis malang ini mulai stabil.

Awalnya, gadis ini diculik dan disekap dalam sebuah rumah yang terletak di Delhi. Anak ini diperkosa berkali-kali selama dua hari. Sebenarnya, keluarga korban juga tinggal dalam gedung yang sama, tetapi tidak tahu bahwa korban diculik dan diperkosa. Sampai akhirnya keluarga korban mendengar jeritan korban dan langsung membawanya ke rumah sakit. Sang pelaku pun langsung dibawa ke tahanan untuk dihukum.

Nah, selalu berhati-hati dan waspadalah bahkan saat Anda berada di rumah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading