Sukses

Parenting

Anakku Selamat Berkat Digigit Serangga

Ladies, mungkin si kecil akan berteriak kesakitan atau demam hingga beberapa hari jika terkena gigitan serangga yang berbahaya. Namun seorang ibu yang tinggal di Ibiza, malah merasa sedikit bahagia ketika mengetahui anaknya tergigit serangga. Waduh, ibu ini kenapa ya?

Dilansir dari mirror.co.uk, Connie McAughey baru saja genap berusia empat tahun dan ibunya dengan panik membawa si kecil ke dokter setelah tidak mampu mengatasi rasa sakit akibat gigitan serangga. Bengkak di kaki Connie semakin membesar dan setelah dokter memeriksanya, sang ibu sangat terkejut dengan kenyataan yang dihadapinya. Hayley Williams 25 tahun, ibunda Connie mendengar bahwa putrinya ternyata mengidap leukimia. Sebelum tiba di rumah sakit, putrinya mendapat resep antihistamin untuk meredakan efek gigitan serangga. Namun bukan sembuh, malah kondisi Connie semakin arah yang akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Dokter di rumah sakit melakukan tes darah dan menemukan bahwa Connie mengidap kanker stadium awal. Menyadari hal ini, Connie akhirnya langsung mendapat perawatan medis dan memiliki kemungkinan besar untuk sembuh. Menurut perkiraan dokter, Connei diharapkan sudah terbebas dari sel kanker dua tahun mendatang. Kini Connie mendapatkan pengobatan kanker dan juga kemoterapi. Meskipun Connie harus merelakan rambutnya sedikit rontok, namun keceriaan Connie menjadi harapan yang sangat besar untuk keluarganya. Dokter pun juga senang keluarga Connie bisa menemukan kanker yang diidap anaknya sejak dini, hal ini bisa mendukung proses penyembuhan dan harapan hidup yang lebih banyak.

Semoga Connie cepat sembuh ya. Dan mulai saat ini jangan sepelekan gigitan serangga yang menimbulkan efek tidak wajar pada si kecil.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading