Sukses

Parenting

Waspada, Ulah Iseng Menempelkan Silet di Taman Bermain Dapat Melukai Buah Hati Anda

Bunda, apakah Anda sering membiarkan anak-anak Anda bermain di taman bermain sendirian? Jika ya, Anda patut waspada. Jangan sampai anak Anda menjadi korban seperti pemuda cilik berusia 2 tahun asal Illinois, Amerika Serikat ini.

Dilansir oleh thoughtcatalog.com, seorang pemuda cilik yang bermain di taman bermain yang terletak di East Moline, Illinois bersama ayahnya, menghampiri sang ayah dengan tangan berdarah-darah. Pasalnya, tangan anak ini terkena silet yang dengan misteriusnya terpasang di beberapa tempat dalam taman bermain tersebut.

Video: copyright youtube.com/HLN

Sang ayah kontan terkejut melihat tangan anaknya yang bersimbah darah dan langsung mengecek keadaan sekitar. Ditemukan, beberapa silet dengan sengaja ditempelkan di ayunan, perosotan dan tembok wall-climbing. Astaga!

Polisi yang seketika datang ke lokasi kejadian tak menemukan petunjuk apapun tentang siapa yang melakukan hal ini. Karena kejadian ini, polisi mengadakan inspeksi ke seluruh taman bermain yang ada di Illinois dan ditemukan hal yang sama terjadi di beberapa taman bermain yang lain.

Beruntunglah si pemuda cilik tidak mengalami luka yang serius. Namun kejadian ini memberikan pelajaran kepada para orang tua di seluruh dunia untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan peralatan bermain yang digunakan oleh anak-anak. Khususnya, yang berada di area publik. Semoga hal ini tidak terjadi di Indonesia, ya. Be careful!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading