Sukses

Parenting

Resep Balita Sehat: Crunchy Chicken.

Siapa sih yang tidak suka dengan ayam goreng apalagi yang digoreng garing? Mulai dari orang anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai sajian yang satu ini. Bunda juga bisa lho membuat sajian untuk si kecil dengan resep balita dari situs parenting.com yang satu ini.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk resep Crunchy Chicken ini adalah:
• 6 cangkir cornflakes
• ¾ cangkir keju parmesan parut
• ¼ ons dressing untuk salad
• 6 iris 4-6 ons dada ayam tanpa tulang
• ½ cangkir buttermilk

Kemudian, langkah-langkah membuatnya adalah sebagai berikut:
1. Pertama-tama, panaskan oven terlebih dahulu pada suhu 400 derajat. Sambil menunggu, letakkan cornflakes pada sebuah plastik dan haluskan dengan rolling pin hingga menjadi lebih halus.
2. Setelah itu, campurkan cornflakes yang telah halus tadi dengan parutan keju parmesan serta dressing salad. Kemudian, rendam potongan dada ayam pada buttermilk. Setelah itu, lapisi dada ayam yang telah direndam tadi pada campuran cornflakes.
3. Lalu, letakkan dada ayam tadi pada loyang yang telah diolesi minyak. Masukkan ke dalam oven dan turunkan suhunya sampai 375 derajat. Panggang hingga 20 menit atau hingga ayam sudah matang dengan sempurna.

Sajian Crunchy Chicken yang satu ini mengandung 318 kalori, 33 g protein, 13 g karbohidrat, serat, 13 g lemak, 106 mg kolesterol, serta 847 mg sodium. Jadi, sudah siap mencobanya hari ini?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading