Sukses

Parenting

5 Permaian Mengasuh Bayi yang Menyenangkan dan Murah (Bagian 2)

Kalo ngomongin soal murah, Bunda mana sih yang ga tertarik?? Memang seperti sudah menjadi naluri kaum hawa untuk mencari sesutau dengan harga murah namun tetap berkualitas. Nah, hampir sama dengan itu, permainan mengasuh bayi juga tidak selalu membuat kantong Bunda menjadi kering.

Ada banyak permainan yang menyenagkan dan murah yang bisa Bunda pilih. Jika pada artikel sebelumnya Bunda sudah diajak membahas 3 dari 5 permainan yang murah dan menyenangkan, kali ini Bunda akan diajak mengulas 2 sisanya. Penasaran Bun? Ayo di simak..

4. Bermain Senter
Anda bisa mencoba permainan yang menyenangkan dan murah ini. Caranya sangat mudah, Anda hanya pelu mematikan semua lampu di ruangan dan mulailah menyalakan senter. Anda dapat mengarahkan dan menggoyang-goyangkan senter pada langit-langit atau dinding.
Si kecil akan sengat tertarik dengan aktivitas ini. Ia mungkin akan mencoba untuk memegang senter tersebut. Bayi memang sangat menyukai untuk melihat warna-warna cerah. Jika lampu pada ruangan dimatikan maka cahaya senter akan menjadi pusat perhatian bagi si kecil.

5. Makan Malam
Bunda tak perlu memberikan si kecil makan malam mewah keluar, karena makan malam di rumah pun sudah cukup menyenangkan. Bunda bisa membiarkan si kecil memilih makanan kesukaannya. Biarkan ia menjadi raja pada malam itu. Selain lebih hemat karena tak harus makan malam di luar, hubungan Anda dengan si kecil pun akan semakin dekat.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading