Sukses

Parenting

8 Daftar Mainan yang Dapat Digunakan Dalam Permainan Mengasuh Bayi (Bagian 3)

Jika di dua artikel sebelumnya Bunda sudah mengetahui 6 dari daftar mainan yang dapat digunakan dalam permainan mengasuh bayi, kali ini, masih dengan topik yang sama Bunda akan diajak mengulas 2 sisanya yang belum sempat diulas.

7. Minuatur Hewan
Bunda bisa mengenalkan si kecil pada hewan dengan minuatur. Bunda bisa membeli beberapaminuatur hewan, dan mulai memperkenalkan bagaimana suara yang dihasilkan oleh hewan tersebut. Ini akan menjadi permainan yang menyenangkan dan juga bermanfaat.

8. Mainan yang Berbentuk Elastis
Mainan dengan bentuk elastis bisa juga menjadi pilihan Bunda. Anda bisa memberikan beberapa boneka yang memiliki spiral di dalamnya. Sehingga ketika si kecil menarik boneka spiral tersebut, ia akan mengetahui sesuatu yang berbeda. Ia akan mengetahui bahwa ada juga benda lain yang cara kerjanya cukup unik. Permainan ini cocok untuk si kecil yang berusia 6 bulan ke atas.

Mainan memang sangat tepat digunakan untuk mengasuh sang buah hati. Seorang Bunda bernama Barrel mengatakan pada laman babycenter.com bahwa mainan dapat membantunya mengasuh si kecil.

Ia mengatakan sebelum membeli beberapa mainan untuk buah hatinya, ia sempat bingung dengan aktivitas yang harus diberikan pada si kecil karena saat itu adalah pengalaman pertamanya. Namun setelah ia mendapat rekomendasi untuk membeli beberapa mainan yang cocok untuk buah hatinya,ia tak lagi bingung.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading