Sukses

Parenting

Ini Dia Keuntungan Memakai Jasa Baby Sitter

Kalau Moms sudah kembali bekerja setelah melahirkan adik bayi, sementara kita tidak tega untuk menitipkan adik bayi ke nenek karena ia juga akan kelelahan. So, apa yang dilakukan? Memakai jasa baby sitter? Sudah tepatkah hal itu?

Daripada pusing memikirkannya, webmd.com akan memberikan gambaran pada Moms jika seandainya Anda ada keinginan untuk memakai jasa seorang baby sitter.

Keuntungan

Di pagi hari bisa jadi waktu tersibuk pada suatu hari, karena harus menyiapkan ini itu untuk keperluan kantor Anda, belum lagi keperluan anak dan suami. Tapi dengan kehadiran seorang baby sitter, ia bisa mengurangi beban Anda dalam mengurus kebutuhan anak atau bayi Anda.

Dengan adanya baby sitter dirumah, bayi atau anak Anda bisa tinggal di lingkungan yang ia sudah nyaman untuk tinggal dan bermain di dalamnnya. Selain itu, ia juga bisa tidur dan makan pada jam biasanya ia melakukannya.

Tidak hanya itu saja, dengan asuhan dirumah, bayi atau anak Anda bisa lebih sedikit terpapar kuman dan virus daripada di day care atau tempat penitipan anak misalnya. Kenapa bisa bergitu? Karena kalau di tempat penitipan anak, virus bisa menyebar dari anak-anak lain yang juga ada di sana.

Belum lagi kalau di tempat penitipan anak, anak Anda menangis atau membutuhkan sesuatu. Yang jelas perhatian pengasuh di day care tidak akan bisa fokus pada anak Anda saja. Kan ada banyak anak yang ada di tempat penitipan anak seperti itu.

Sedangkan jika memakai jasa baby sitter, perhatiannya jelas hanya untuk Anda saja Moms.

Oleh: Agit Diyanita

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading