Perlukah Memberikan Pelukan dan Ciuman Pada Anak-anak?

Kamis, 05 September 2013 19:26

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, tahu kan lagu apa ini “I love you, You love me, we are happy familly, with great big hug and a kiss from me to you, want you say you love me too”? Ya, salah satu lagu dari serial anak-anak Barney and Friends.

Dari lagu ini Barney menunjukkan bahwa anak-anak itu membutuhkan kasih sayang dari sesama, terutama kasih sayang dari orang tua. Anak-anak paling suka bila dia mendapatkan pelukan dan ciuman dari kedua orang tua.

Sebagai orang tua yang baik, memberikan kasih sayang pada anak merupakan sebuah keharusan. Menurut cyf.govt.nz memberikan pelukan dan ciuman pada anak, akan membuat dia merasa nyaman, dan aman. Selain itu, mereka akan merasa senang karena mereka merasa dipedulikan oleh Anda.

Laman cyf.govt.nz menambahkan, memberikan pelukan dan ciuman pada anak merupakan salah satu dari sepuluh kebutuhan terpenting yang harus didapatkan anak dari kedua orang tuanya. Sebuah pelukan dan kecupan selamat malam sebelum dia tidur bisa menjadi salah satu hal yang perlu untuk Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang yang Anda miliki.

Ladies, jangan lupa untuk selalu memberikan kasih sayang pada anak Anda. Ingin memiliki keluarga yang bahagia kan? Lakukanlah seperti apa yang dikatakan oleh Barney. Berikan Anak kecupan dan pelukan setiap hari agar keluarga Anda selalu berada dalam kebahagiaan.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - PARENTING DAN BAYI
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.