Sukses

Beauty

9 Perubahan Ekstrim Tubuh Artis Korea Setelah Diet

Demam Korea masih melanda Indonesia dan dunia. Satu hal yang sering membuat kita terpesona adalah bentuk tubuh mereka yang indah. Tubuh ramping, kencang, seolah tak ada lemak yang menempel, pakai baju apa saja keren.

Tapi artis Korea juga manusia biasa, mereka pernah mengalami masa-masa kelebihan berat badan dan kegemukan. Pernahkah Anda melihat foto para penyanyi atau artis Korea sebelum diet dan rajin olahraga? Ayo intip! Bisa jadi motivasi bila Anda ingin menurunkan berat badan.

(vem/yel)

Bom 2NE1

Sangat suka makan jagung adalah alasan mengapa Bom mengalami kelebihan berat badan. Anggota girlband 2NE1 ini harus diet ketat dan olahraga dengan trainer khusus. Saking sukanya makan jagung, sang trainer bahkan memakai kaos dengan gambar jagung yang disilang, agar Bom ingat dengan program dietnya. Hasilnya, tubuh Bom langsing dan menuai banyak pujian.

Jessica SNSD

Di awal debut dulu, saat nama SNSD meroket dengan lagu Kissing You, banyak orang mendapati Jessica lebih gemuk. Pelan tapi pasti, gadis cantik ini kembali pada bentuk tubuh yang membuat banyak wanita iri. Saat SNSD mengeluarkan single Gee, Jessica tampil menawan dengan skinny jeans, dan bertahan hingga sekarang.

Kang Sora

Penggemar acara We Got Married pasti kenal dengan Kang Sora yang dipasangkan dengan Leeteuk Super Junior. Perempuan langsing pemilik kaki jenjang ini pernah mengalami kelebihan berat badan lho, 72 kg. Dia mengaku sangat suka makan, bahkan satu porsi pizza bisa dia habiskan seorang diri. Sekarang, setelah mengatur pola makan lebih sehat, berat badan Kang Sora 48 kg.

Yubin Wonder Girls

Di awal debutnya sebagai anggota Wonder Girls, Yubin tampil dengan tubuh yang kurus. Tetapi berjalannya waktu membuat gadis berkulit gelap ini mengalami kenaikan berat badan, tepat di saat Wonder Girls meroket dengan lagu Nobody. Tapi tidak butuh waktu lama karena tubuh Yubin kembali langsing. Dia mengatakan bahwa lompat tali adalah latihan kesukaannya, minimal 100 kali lompatan dalam sehari. Berita terbaru dari Soompi menyebutkan bahwa saat ini Yubin adalah anggota Wonder Girls yang paling kurus.

Yoon Eun Hye

Nama Yoon Eun Hye meroket saat dia bermain dalam drama Princess Hours. Gadis cantik ini tidak malu mengakui dan memperlihatkan fotonya saat masih bertubuh gemuk. Bahkan saat debut sebagai anggota girlband VOX, Yoon Eun Hye masih chubby. Sekarang, setelah diet ketat dan olahraga, tubuhnya menjadi salah satu yang terseksi dan terindah di Korea.

HyunA 4minute

Pernah melihat video musik Gangnam Style? Wanita seksi yang ada di dalam kereta dan duet dengan PSY adalah Hyuna, anggota girlband 4minute. Saat ini Hyuna identik dengan image seksi dan pipi yang tirus, padahal, dulu dia pernah bertubuh chubby. Setelah diet ketat, jarang menyentuh makanan dari tepung dan lebih rajin melakukan aktivitas fisik.. BOM.. berat badannya turun 17 kg.

UEE After School

Pemilik senyum misterius ini dijuluki paha madu, karena bentuk kaki dan paha yang nyaris sempurna. Padahal, di awal debut After School, UEE mengaku bahwa berat badannya bukan 51 kg seperti yang tertulis dalam profile-nya, tetapi sekarang berat badannya sudah sesuai dengan yang tertulis. Tidak ada lagi lipatan perut.

TOP Big Bang

Tidak hanya di kalangan wanita, beberapa bintang Korea pria pernah mengalami masalah kegemukan, salah satunya adalah TOP anggota boyband Big Bang. Pria yang membuat para wanita gemas dengan tubuh berototnya ini pernah ditolak agensi artis karena berat badannya. Hal itu memotivasi TOP untuk memiliki bentuk tubuh ideal. Dia berhasil menurunkan 20 kg hanya 40 hari sebelum debut. Kuncinya? Disiplin dan keinginan yang kuat.

Changmin 2AM

Anggota boyband 2AM juga pernah mengalami masalah yang sama, yaitu kelebihan berat badan, bahkan lebih dari 100 kg. Anda pasti pangling melihat wajah Changmin dulu dan sekarang yang sudah memiliki perut six pack. Apa rahasianya? Changmin bilang sederhana saja, makan 2 kotak tahu dan lari 6 jam setiap hari. Berat badan yang turun adalah 30 kg hanya dalam waktu 6 minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading