Sukses

Beauty

Tetap Awet Muda Dengan Daun Thyme

Thyme adalah bahan herbal yang kadang digunakan pada masakan-masakan luar negeri.Bila Anda membelinya di supermarket, mungkin Anda akan mendapati daun thyme kering di bagian bumbu dapur. Aromanya cukup kuat dan sering digunakan pada masakan seperti sup. Dalam pengobatan, daun Thyme digunakan untuk mengobati perut kembung, diare, sakit usus.

Thyme berasal dari Yunani dan terkenal di Inggris, Jerman dan Skandinavia. Para ilmuwan meyakini bahwa anti oksidan banyak terdapat pada ekstrak tanaman herbal dan salah satunya adalah ekstrak Thyme. Ekstrak thyme mengandung minyak atsiri yang baik untuk menangkal radikal bebas. Selain itu terdapat kandungan anti bakteri dan mampu menjadi aroma terapi, melindungi saluran pencernaan dan ekspektoran.

Penelitian menyebutkan bahwa ekstrak daun thyme bila dicampurkan pada air minum dan dihirup pada udara, mampu meningkatkan konsentrasi menguntungkan dan asam lemak tak jenuh ganda sehingga dapat mengurangi resiko kanker. meski percobaan ini dilakukan pada hewan, diyakini khasiatnya akan sama pada manusia.

Tidak diragukan lagi ya, Ladies, bahwa ekstrak herbal alami akan memiliki khasiat yang baik untuk kita. Terutama untuk kesehatan tubuh dan kulit kita sebagai wanita. Yuk, dicoba. Supaya pasangan melihat kita seperti masih kencan pertama dulu.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading