Sukses

Beauty

Ternyata Penyakit Bisa Mencerminkan Diri Anda

Penyakit kadang datang dan pergi, terutama saat pancaroba, kelelahan maupun tertular orang lain. Nah, ternyata kita bisa memprediksi kepribadian lewat penyakit. Seperti apa ya? Mari kita simak penyakit dan karakternya berikut ini.

Miopi

Anda tidak yakin akan masa depan, seperti mata Anda yang takut melihat ke kejauhan. Untuk bisa mengembalikannya, Anda harus percaya diri. Mulailah dari mata Anda, dengan membangun keyakinan yang kuat mengenai pandangan Anda terhadap diri sendiri dan kehidupan ini.

Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan menunjukkan bahwa kita memiliki perilaku yang salah pada orang sekitar kita, bahkan orang terdekat kita. Hal ini juga membahayakan diri kita sendiri. Perhatikan kepada siapa kita pernah berlaku tidak adil atau terlalu keras pada orang tersebut. Cobalah berperilaku lebih lembut pada orang di sekitar Anda.

Sakit Telinga

Menunjukkan bahwa kita ingin melepaskan diri dari dunia luar, dari orang lain. Tidak ingin mendengarkan pendapat orang lain, cacian mereka. Anda ingin tinggal sendirian saja. Cobalah untuk lebih terbuka, tidak ada salahnya mendengarkan hal yang dikatakan orang lain karena bisa jadi itu baik untuk kebaikan Anda.

Penyakit Organ Kewanitaan

Menunjukkan ketidakpuasan dengan pasangan Anda, ketidak inginan atau ketakutan pada hubungan seksual. Seringnya karena Anda stres akan hal tersebut. Mungkin Anda bisa mencoba untuk lebih mempercayai pasangan Anda atau meyakini bahwa Anda bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan Anda.

Sakit Kepala/Hipertensi

Menunjukkan bahwa Anda stres, kegagalan menghadapi suatu masalah, kelelahan dan luka dalam batin Anda. Sebaiknya Anda mengambil beberapa saat untuk istirahat. Benar-benar istirahat dengan melupakan dan mengafirmasi diri bahwa Anda mampu dan siap menghadapi masalah kesulitan yang dunia ini tawarkan pada ANda di luar sana.

Sakit Kaki

Menandakan Anda merasa dikekang untuk menentukan jalan hidup Anda sendiri karena Ada orang lain yang melarang atau mengatur hidup Anda. Kumpulkan kekuatan Anda dan ubah situasi tersebut. Anda berhak atas kebahagiaan hidup Anda sendiri.

Alergi

Alergi konon menandakan bahwa Anda masih kesulitan menghadapi beberapa hal dalam hidup. Biasanya alergi terjadi pada anak-anak karena mereka belum mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan. Cobalah untuk mulai menghadapi hal yang Anda tidak sukai sekalipun. Terkadang tidak semua hal seperti yang kita bayangkan ketika kita benar-benar menghadapinya.

Nah, ternyata penyakit fisik berhubungan juga ya dengan psikologis? Bagaimana dengan Anda? Apakah prediksi di atas sesuai dengan kepribadian Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading