Sukses

Parenting

Bayi Ini Sambut Kepulangan Ayah, Ada Rasa Bahagia Saat Melihatnya

Buah hati yang manis, ramah dan menggemaskan adalah obat lelah paling ampuh buat semua orang tua. Setelah seharian kerja dan memutar otak atau pun menguras tenaga, semuanya akan terasa menyenangkan ketika orang tua bertemu buah hati tercinta.

Sadar atau tidak, bertemu dan memeluk serta menggendong buah hati adalah cara terbaik dalam melawan lelah. Ini juga akan membuat rasa marah dan emosi yang pernah ada perlahan berubah menjadi semangat dan kebahagiaan baru.

Jika kita bilang umumnya anak akan lebih dekat dengan sang bunda, rupanya hal ini salah besar Mom. Baik sang bunda atau sang ayah, bagi anak-anak mereka semua sama. Anak-anak mencintai kedua orang tuanya sama besar. Hanya saja, terkadang anak tak bisa mengungkapkan apa yang dirasakan oleh hatinya. Percayalah, anak-anak membutuhkan kedua orang tuanya dengan takaran yang sama besar.

Jika kita mengatakan bahwa anak akan sangat bahagia bersama sang bunda, tidak sepenuhnya apa yang kita katakan tersebut bisa dibenarkan. Karena pada kenyataannya, saat bersama sang ayah anak juga merasakan kebahagiaan yang tak kalah besar dengan saat ia bersama sang bunda.

Video bayi-bayi yang sedang menyambut kepulangan ayah di bawah ini menjadi buktinya. Seorang anak, pada dasarnya akan sangat bahagia, bangga dan terjaga ketika mendapati ayahnya pulang. Menariknya, sang anak seolah sudah siap untuk membuat ayahnya merasa bahagia dan kembali bugar setelah seharian bekerja.

 

Video: Copyright YouTube.com/Laugh TV

Saat melihat bayi-bayi manis tersebut menyambut kepulangan sang ayah, ada rasa bahagia sekaligus haru di hati kita. Kasih sayang yang tulus dari kedua orang tua adalah asupan semangat bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang mengesankan ke depannya. Melihat video di atas, bagaimana tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading