Sukses

Parenting

Ajarkan Anak Pilih Pemimpin, Jedar Ajak El Nyoblos Ke TPS

Hari ini adalah hari libur nasional karena ada pemilihan kepala daerah di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satu artis yang berpartisipasi memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin daerah adalah Jessica Iskandar. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/2), Jedar mengunjungi sebuah TPS di daerah kediamannya. Tak sendiri, Jedar ternyata mengajak serta baby El, anak semata wayangnya.

Bukan tanpa alasan, Jedar mengajak si kecil karena ia ingin El menikmati pengalaman memilih pemimpin, apalagi menurut Jedar ia sering mengenalkan tokoh-tokoh presiden, menteri, dan gubernur pada si kecil.
Foto: copyright KapanLagi.com
Lebih lanjut Jedar pun mengaku bahwa ia senang bisa berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk Kota Jakarta. Apalagi TPS tempatnya mencoblos begitu dekat, tepat berada di depan rumah.

"Aku seneng banget, sebagai WNI yang baik, aku cinta kota Jakarta, aku berpartisipasi dukung calon Gubernur dan Wakil yang aku inginkan. TPS kebetulan depan rumah, seneng bisa deket," jelasnya.

Wah, ternyata Jessica Iskandar menjalankan salah satu tugas sebagai warna negara yang baik dengan berpartisipasi memberikan suaranya. Ia juga memberikan pendidikan yang baik untuk si kecil agar belajar memilih pemimpin daerahnya. Nah, siapa tahu nanti si kecil El akan jadi pemimpin di masa depan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading