Sukses

Beauty

Ingin Berat Badan Turun? Jangan Minum 2 Minuman Ini Malam Hari

Jika menurunkan berat badan atau mendapatkan perut rata menjadi resolusimu tahun ini, maka sudah saatnya kamu juga mulai memerhatikan makanan dan minuman apa saja yang bisa kamu konsumsi sehari-hari.

Bukan hanya lebih banyak makan sayur dan rajin olahraga, satu hal yang tak kalah penting untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat adalah memastikan apa yang kamu minum malam hari sebelum tidur, karena ini sangat mempengaruhi berat badan.

Makanan yang mengandung banyak gula dan garam adalah yang harus kamu hindari, dan minuman yang harus kamu hindari adalah susu dan kopi. Meski kaya protein dan kalsium, namun susu juga kaya laktosa. Laktosa adalah gula yang bisa diubah jadi lemak ketika kamu tidur karena kamu tidak melakukan aktivitas fisik.

Sedangkan kopi adalah sumber kafein yang bisa membuatmu susah tidur, padahal kamu butuh tidur cukup agar tubuh bisa memproses lemak tubuh. Kurang tidur bisa membuat perut buncit karena lemak ditumpuk di perut. Tidur cukup adalah salah satu kunci agar berat badanmu cepat turun.

Minumlah air putih hangat agar tubuhmu rileks dan mengantuk sehingga tidur lebih nyenyak. Seperti yang kamu tahu, bahwa apa saja yang kamu makan atau minum saat malam hari bisa diubah jadi lemak karena tubuhmu tidak banyak bergerak dan hanya tidur, kamu juga harus menghindari minuman di atas agar dietmu berhasil.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading