Sukses

Parenting

Bayi Susah Makan, Ini Cara Revalina S. Temat Atasinya

Parenting alias mengasuh anak memang bukan hal yang mudah Ladies. Ada banyak sekali tantangan yang harus dihadapi. Setiap fase baru akan menghadirkan tantangan yang baru. Salah satu permasalahan yang akan dihadapi adalah anak yang susah makan bahkan sampai melakukan gerakan tutup mulut. Jika sudah begini tentu ibu akan jadi kebingungan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/1), aktris cantik Revalina S Temat rupanya pernah mengalami hal serupa. Buah hatinya yakni Rihga Sadiwasakti Rabbani mulai susah makan. Lalu cara apa sih yang dilakukan Reva untuk mengatasi masalah ini?

"Susah sih susah tapi lebih ke pemalas. Dia bukan tipikal diemut tapi dimakan, tapi ntar main dulu jadi lama. Aku udah nggak sabaran haha," ujar Revalina S Temat.

Saat babynya mulai susah makan Reva pun punya strategi tersendiri. Ia meminta bantuan baby sitter untuk mengembalikan mood Rihga dengan bermain bersama.  

"Jadi biasanya sama mbak tuh diajak main dulu. Kalau nasi lagi nggak mau ya kasih kaldunya tuh, dia suka banget," imbuhnya.

Menurut Reva, saat menghadapi anak yang susah makan setiap ibu harus bersabar. Inilah yang sampai sekarang masih susah ia lakukan. Saat emosinya mulai naik, Reva akan meminta bantuan pada orang lain.

"Ya itu aku kan nggak sabaran jadi tipsnya ya kasih ke orang yang lebih sabar daripada nanti kita moodnya nggak enak.Dia pasti tahu kan kalau kita udah marah-marah, nanti dia tambah nggak mau. Jadi kalau aku udah nggak sabar mending kasih ke mbaknya gitu," pungkasnya.

Nah, kalau Mommy sendiri apa sih tips untuk mengatasi anak yang susah makan? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading