Sukses

Parenting

Ini Alasan Mengapa Chelsea Tak Pakai Babysitter Untuk Urus Anak

Setelah melahirkan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, kini Chelsea Olivia tengah menikmati perannya sebagai ibu. Istri dari Glenn Alinskie ini memang terbilang cukup muda untuk memiliki seorang anak, tak heran jika ia pernah merasakan kebingungan saat mengurus anaknya di awal-awal ia jadi ibu.

"Ngurus anak itu menyenangkan sekaligus menakutkan. Bingung dan panik kala Nastusha ada hal-hal yang aneh, pasti banyak pertanyaan 'ini kenapa ya'," ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, kebingungan itu membuat Personil 'Bukan Bintang Biasa' ini banyak belajar mengenai parenting. Ia pun tak tinggal diam saja dan berusaha untuk mencari lebih banyak informasi lagi tentang parenting yang benar.

"Sekarang kan jaman udah serba canggih, jadi aku bisa belajar dari internet. Buka-buka web tentang parenting. Mencari informasi yang akurat dari internet atau berkonsultasi dengan dokter," tuturnya.

Lebih lanjut Chelsea mengaku kalau peran mamanya sangat membantu dalam menjaga sang buah hati. Ini pula yang menjadi salah satu alasan Chelsea untuk tidak ingin meninggalkan perkembangan buah hati sedikit pun.

"Untuk saat ini memang dibantu mamaku, biasanya kami gantian jagain Nastusha dan kami nggak mau kelewatan perkembangan anak. Nggak mau ngasih ke babysitter, takutnya kita ngelewatin masa-masa pertumbuhan anak sendiri," tutupnya.

Nah Ladies, ternyata alasan mengapa Chelsea tak mau pakai jasa babysitter adalah karena ia tak mau ketinggalan momen tumbuh kembang Nastusha. Kalau Ladies sendiri lebih suka pakai jasa babysitter atau nggak sih?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading