Sukses

Parenting

Terbukti, Bercinta Di Pagi Hari Baik Untuk Pasangan Lanjut Usia

Bertambahnya usia bukan menjadi penghalang bagi pasangan lanjut usia untuk menghentikan aktivitas bercinta. Yang diperlukan untuk pasangan yang sudah tua adalah waktu yang tepat dan beberapa teknik yang aman untuk tetap menjaga keintiman satu sama lain.

Menurut penelitian, bercinta di pagi hari adalah waktu paling efektif untuk para pasangan senior atau lanjut usia melakukan hubungan suami istri. Alasannya sederhana, tubuh sudah mendapatkan waktu istirahatnya dengan optimal di malam hari, dan saat pagi hari tubuh kembali segar dan mempunyai energi baru untuk menjalankan aktivitas.

Melakukan percintaan di malam hari mungkin akan sangat melelahkan bagi pasangan lanjut usia, karena mereka sudah banyak melakukan aktivitas pada siang harinya. Selain karena badan masih segar dan energi tubuh terisi kembali, bercinta di pagi hari adalah hal romantis bagi setiap pasangan.

Pergi berlibur ke Paris atau menghabiskan makan malam di restoran ternama mungkin merupakan hal yang romantis. Tapi apa yang lebih romantis dan berharga dibandingkan mendapati si dia masih ada di samping Anda ketika membuka mata?

Terbangun di pagi hari dengan matahari bersinar hangat dan udara yang sejuk kemudian menciptakan suasana intim dengan mencium bibir pasangan dan mengucapkan selamat pagi?

Kebahagiaan sebuah pasangan mungkin tidak diukur dari seberapa mampu Anda bercinta dan seberapa tahan lama Anda melakukannya. Namun tidak bisa dipungkiri kepuasan seksual juga masih sangat diperlukan untuk pasangan lanjut usia sekali pun.

Komunikasi dan saling terbuka dengan pasangan tentang perasaan juga perlu diungkapkan dan dijaga dengan baik. Jangan sampai ketidaknyamanan dengan pasangan menjadi penghalang bagi Anda berdua mencapai kebahagiaan dalam bercinta ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading